Hanya dalam Dua Bulan, Nyeri Sendinya Tak Muncul Lagi

Salah satu penyakit yang banyak menyerang adalah asam urat. Dam, data WHO menunjukkan, bangsa Indonesia paling banyak dijangkiti penyakit ini di antara sekian banyak bangsa di dunia. Asam urat merupakan bagian dari metabolisme purin. Dalam keadaan normal, semua produk buangan ikut terbuang melalui urine, termasuk asam urat. Dalam kondisi tak normal, asam urat yang diproduksi tubuh menumpuk di dalam jaringan sendi sehingga menimbulkan nyeri, yang biasanya berlangsung hingga 24 jam tiap kumat, dan baru hilang dalam waktu tiga hingga tujuh hari. Serangannya biasanya tiba-tiba alias akut. Gejala lain yang kerap ditimbulkannya adalah bengkak di jemari. Selain oleh senyawa purin yang berlebihan akibat faktor makanan, ia juga bisa disebabkan oleh faktor genetik, alkohol, berat badan berlebih, obat tertentu, gangguan ginjal, usia, kurang minum, serta beberapa penyakit lain. Kadar asam urat darah pria normal adalah 8 mg/dl dan wanita 7 mg/dl. Kristal urat yang makin banyak membuat kerja ginjal terganggu. Akibatnya, muncul penyakit baru, yaitu gangguan ginjal, bahkan gagal ginjal, yang membuat penderita mesti cuci darah.

Apa yang harus dilakukan? Pertama, jalankan pola hidup sehat. Untuk itu, hindari makan jeroan, seafood, makanan yang diawetkan, daging, makanan atau minuman beralkohol, asparagus, kembang kol, bayam, buncis, toge, kangkung, melinjo, kacang tanah, durian, nangka, dan beberapa jenis pangan lainnya. Kedua, konsumsi minuman yang bisa mengatasi penyakit itu, misalnya Alga Gold dan Alga Tea. Dalam dua tahun belakangan, perpaduan kedua herbal ini telah memberi banyak bukti di lapangan. Salah satunya telah dirasakan oleh Hendra, 57 tahun. Di awal 2018, ia merasakan sendi lututnya nyeri saat ia naik tangga. Apalagi kalau melompat. Selain itu, di pangkal bagian luar jempol kaki kirinya muncul pembengkakan yang nyeri bila dipegang. Meski demikian, penduduk Kelurahan Makassar, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, ini tak berusaha berobat. Yang ia lakukan hanya menghindari pantangannya. Tapi penyakitnya itu tak kunjung hilang. Tiga bulan sebelum Oktober 2018, saat wawancara ini dilakukan, karyawan swasta ini mengenal Alga Gold dan Alga Tea, lalu meminumnya tiap hari. Alga Gold dua saset per hari dan Alga Tea satu. Hasilnya? “Hanya dalam dua bulan keluhan itu telah hilang,” jawabnya.

Kini, di pasaran telah tersedia produk yang terbukti mampu membuat lambung normal kembali. Namanya Alga Gold. Selain Alga Gold, untuk menambah daya tahan serta melindungi diri dari alergi, tumor, kista, jerawat, dan penyakit kulit lainnya, juga tersedia Alga Tea. Kedua produk ini memiliki harga yang relatif murah. Untuk informasi lebih lanjut dan layanan kirim langsung ke alamat, silakan kontak kami di Algaseries.com atau nomor telepon di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *